Akhirnya, Kerispatih Temukan Vokalis Baru0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 May 2010 at 4:50pm
Kerispatih

Kerispatih

Setelah melakukan audisi untuk mencari pengganti posisi Sammy selaku vokalis Kerispatih yang lama, akhirnya band tersebut mendapatkan vokalis baru. Vokalis tersebut bernama Fandy Santoso.

Untuk mendapatkan vokalis baru, Kerispatih mengadakan audisi mencari pengganti Sammy yang dipecat karena kasus narkoba. Banyak orang yang mendaftar di audisi tersebut. Setelah menjalani penilaian, Kerispatih memutuskan memilih Fandy Santoso untuk menjadi vokalis utama mereka.

Fandy berasal dari Surabaya. Menurut Badai, sang pentolan grup band tersebut, Fandy dianggap mampu mengisi kekosongan posisi vokalis di Kerispatih. Fandy juga dinilai sangat mengetahui seluk beluk sejarah Kerispatih.

“Bagi saya dan teman-teman, Fandy sangat mampu membawakan dan menjiwai lagu-lagu Kerispatih,” kata Badai seperti dikutip dari rilis, Rabu 12 Mei 2010.

Fandy berasal dari Surabaya. Dunia tarik suara bukan hal asing bagi pria kelahiran 26 April 1985 ini. Dari kecil, Fandy aktif menyanyi di gereja. Selain itu, dia juga aktif mengasah kemampuan vokalnya di berbagai acara di kampusnya.

Tak hanya itu, Fandy juga rajin mengikuti ajang-ajang berbakat seperti Indoesian Idol dan sebagainya. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply