Akhirnya, Maudy Koesnadi Memenuhi Janji0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 May 2010 at 10:26pm
Maudy Koesnadi

Maudy Koesnadi

Maudy Koesnadi mencoba eksis di belakang layar. Wanita berambut panjang ini sudah dua kali menjadi produser pementasan musikal.

Sebagai pemenang dalam ajang Abang None 1993, Maudy Koesnadi ingin memberikan kontribusinya pada Ibukota Jakarta yang selama ini menjadi daerah tempat tinggalnya.

Maudy pun menggarap sebuah sandiwara Betawi Abang None Jakarta dengan tema ‘DOEL: antara Roti Buaya dan Burung Merpati, Kembang Parung Nunggu Dipetik’.

Kabarnya, pementasan ini merupakan salah satu janji Maudy di saat membawa pulang piala Abang None pada 1993. Maudy ingin mengangkat budaya masyarakat Betawi ke atas pentas.

“Saya pun tadinya nggak sadar bahwa apa yang saya kerjakan ternyata pekerjaan seorang produser. Aku senang punya pembelajaran baru sekaligus lega bisa menepati janji. Mungkin jalannya baru terbuka tahun kemarin,” katanya saat ditemui di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, 6 Mei 2010.

Tahun 2009, istri Erik Meijer ini juga pernah membuat pementasan teater berjudul ‘Cinta Dasima’ yang pada waktu hanya diperuntukkan bagi Abang None wilayah Jakarta Utara.

“Setelah pementasan itu banyak yang nanya, kapan bikin untuk wilayah lain. Makanya, aku bikin untuk Abang None seluruh wilayah sekarang, Alhamdulillah, responnya positif,” kata Maudy lagi.

Aktivitasnya ini juga mendapat dukungan penuh dari sang suami. “Kadang habis pulang kerja, suami suka datang untuk mengevaluasi saya di sini,” ujarnya tersenyum. (pet)

sumber:  Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply