Alami Pendarahan Otak, Bret Michaels Kritis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Apr 2010 at 11:20pm
Bret Michaels

Bret Michaels

Bret Michaels (47) dalam keadaan kritis karena menderita pendarahan pada otaknya, kata juru bicaranya di New York, AS, pada Jumat lalu (23/4/2010) waktu setempat.

Joann Mignano, juru bicara itu, membenarkan sebuah berita di situs majalah People yang mengatakan bahwa mantan vokalis grup Poison tersebut telah dilarikan ke ICU sebuah rumah sakit di New York, pada Kamis lalu (22/4/2010) waktu setempat, karena ia menderita sakit kepala yang hebat. Berita itu juga mengatakan bahwa dokter telah mendapati pendarahan pada dasar batang otaknya. Mignano mengatakan pula, tes sedang dilakukan, tapi tak tahu di mana.

Michaels, yang menjadi bintang reality show televisi, telah menjalani operasi usus buntu darurat di sebuah fasilitas perawatan swasta untuk diabetes minggu lalu, karena ia mengeluh nyeri lambung, sebelum ia dijadwalkan tampil di Sea World, San Antonio, Texas. Michaels kemudian menulis di situsnya bahwa, dokter berharap ia akan pulih sepenuhnya.

Michaels kini merupakan seorang kontestan musim ketiga reality show The Celebrity Apprentice dari Donald Trump di NBC. Dalam pernyataannya, Jumat lalu (23/4/2010) waktu setempat, Trump mengatakan bahwa ia sangat kaget mendengar kondisi Michaels itu. “Ia seorang pesaing dan juara yang hebat, dan saya berharap ia akan baik-baik saja,” ucap Trump.

Sebelum bergabung dengan The Celebrity Apprentice, Michaels membintangi reality show kencan Rock of Love di VH1 selama tiga musim, dari 2007 hingga 2009. Ia juga menjadi juri kompetisi nyanyi se-AS Nashvile Star pada 2007. (AP/ATI)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply