Alasan Anang Memilih Syahrini0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 May 2010 at 8:59am
Anang-Syahrini

Anang-Syahrini

Sukses yang diraih Anang dan Syahrini sebagai pasangan duet membuat pasangan ini sering tertimpa gosip tak sedap. Baru-baru ini, Syahrini dikabarkan sengaja menyogok Anang sebesar ratusan juta agar dirinya terpilih sebagai teman duet duda tersebut. Tetapi, hal itu dibantah Anang.

Anang mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa dia memilih Syahrini sebaga pasangan duetnya. Anang mengungkapkan penyanyi berambut panjang itu memiliki talenta dan suara yang bagus.

“Syahrini itu memiliki suara emas. Itulah yang menjadi alasan saya memilih dia sebagai teman duet,” kata Anang saat ditemui VIVAnews di Jayapura, Papua.

Mantan suami Krisdayanti ini menambahkan tipe suara Syahrini cocok dengan lagu ciptaannya. Selain itu, Anang menemukan kecocokan saat membawakan lagu ‘Jangan Memilih Aku’ itu bersama dengan Syahrini.

“Aku merasa cocok terutama saat di atas panggung,” ucapnya.

Anang tak mau terlalu mempersoalkan berbagai gosip miring yang menyerangnya sejak dia sukses berduet dengan Syahrini. Dalam kesempatan itu, pria asal Jawa Timur ini mengaku hubungannya dengan Syahrini hanya sebatas rekan kerja. (pet

sumber: Banjir Ambarita | Papua• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply