Alasan Anang & Syahrini Ngambek di Papua0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 May 2010 at 10:40am
Anang & Syahrini

Anang & Syahrini

Pasangan duet yang sedang naik daun, Anang dan Syahrini ngambek saat menginjakkan kakinya di Jayapura, Papua. Usut punya usut, ternyata aksi itu terjadi karena pelantun ‘Jangan Memilih Aku’ ini tak mau ditempatkan di hotel yang tak berkelas.
Hal itu diakui langsung oleh Anang Hermasnyah saat ditemui usai manggung di salah satu cafe di Jayapura. Mantan suami Krisdayanti ini mengaku tak suka karena panitia menempatkan mereka di hotel yang dianggap tak layak.

“Memang benar, ada miss komunikasi dengan panitia saat penempatan hotel. Namun, semua segera bisa diatasi,” kata Anang saat ditemui VIVAnews di salah satu cafe di Jayapura, Rabu 5 Mei 2010.

Hal senada juga diungkapkan Syahrini. Teman duet Anang ini mengaku mereka tak mau ditempatkan di hotel yang hanya berbintang dua. Menurut Syahrini, fasilitas di hotel tersebut sangat minim. Dan pasangan ini menuntut panitia untuk memberikan mereka penginapan yang bertaraf hotel bintang lima.

“Kebetulan fasilitas dan pemandangan hotel itu bagus, jadi kami minta di sana. Panitia bersedia menyiapkan, sehingga tidak ada masalah,” ucap penyanyi berambut panjang ini diiringi dengan senyum.

Dengan adanya permintaan dari Anang dan Syahrini, panitia yang diwakili oleh Oscar yang merupakan manajer cafe tempat pasangan duet itu menyanyi, mengaku panitia memang menyediakan hotel bintang dua dan empat untuk Anang dan Syahrini.

Tetapi, karena ada insiden tersebut akhirnya panitia mengalah dan memberikan mereka penginapan di hotel berbintang lima.

“Ya jelas kami tekor karena pemindahan hotel. Tapi nggak apa-apa. Ini sudah biasa dalam bisnis,” ujarnya. (hs)

sumber: : Banjir Ambarita | Papua• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply