Alasan Angelina Jolie Benci Johnny Depp0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 May 2010 at 8:36am
Angelina Jolie dan Johnny Depp

Angelina Jolie dan Johnny Depp

Hubungan antara Angelina Jolie dan Johnny Depp dalam film terbaru mereka, The Tourist, dikabarkan tak berjalan harmonis. Keduanya bermusuhan dan saling membenci satu sama lainnya. Jolie disebut-sebut sangat muak melihat aktor tersebut.

Seperti diketahui saat ini, Jolie dan Depp sedang terlibat dalam syuting dalam tersebut. Pada awal keterlibatan di film ini, aktris dan aktor ini saling memuji satu sama lainnya.

Tetapi, kini keadaan berbalik. Keduanya dikabarkan sudah tak pernah lagi saling bertegur sapa. Jolie mengaku tak suka dengan sikap Depp. Dia kecewa dengan aktor berusia 46 tahun tersebut.

“Jolie kecewa karena Depp tak mendapatkan bentuk yang baik untuk perannya dan juga karena Depp tak mau memotong rambutnya,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 17 Mei 2010.

Jolie yang tadinya bangga dapat bekerjasama dengan Depp justru kini merasa biasa-biasa saja. Tak hanya itu, Jolie juga bilang tak ada yang istimewa dari keikutsertaannya dalam film yang mengambil lokasi syuting di Italia dan Perancis tersebut. “Menurut Jolie pengalamannya syuting film ‘The Tourist’ bukan yang terbaik,” ucapnya.

Hal serupa juga diperlihatkan Depp. Kekasih Vanessa Paradis ini juga tak suka melihat sikap Jolie yang kabarnya sangat di anak emaskan dalam film itu. Dia merasa Jolie diperlakukan seperti primadona. Depp memilih menjauhi aktris berbibir seksi itu saat tak lagi di depan kamera. Dia menganggap Jolie adalah orang yang sangat egois.
“Depp berpikir Jolie hanya memikirkan dirinya sendiri,” ujar sumber itu. (mt)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply