Alasan Ayu Tolak Bicarakan Kasus Rahma Azhari0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Mar 2011 at 9:04am
Ayu Azhari

Ayu Azhari

Rahma Azhari dilaporkan seorang model Nani Apriliani ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan melakukan penganiayaan. Rahma tak gentar dengan laporan tersebut. Sang kakak, Ayu Azhari enggan mengomentari kasus yang sedang dihadapi adiknya tersebut.

“Begini deh, omongan aku nggak bisa ini jadi konsumsi publik. Lebih bagus langsung hubungi pengacaranya. Dia yang bisa kasih penjelasan langsung karena kami dan keluarga sudah capek dijadikan konsumsi publik,” kata Ayu saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Meski demikian, istri Mike Tramp ini menuturkan Rahma sering bercerita pada dirinya. Sehingga ia pun tahu masalah dan apa yang dirasakan adiknya tersebut atas kasus yang sedang dihadapinya.

Hanya saja, ia tak mau menceritakannya. Dan Ayu merasa adiknya itu dijadikan target oleh orang-orang yang berusaha memanfaatkan popularitas adik-adiknya tersebut.

“Memang kadang-kadang saya sudah gerah. Dan kadang-kadang banyak juga orang yang memanfaatkan media dan memang adik-adik saya itu jadi target, jadi aku nggak bisa kasih komentar,” ungkapnya.

Tetapi, Ayu menuturkan ia tak mau ambil pusing dengan berbagai komentar miring soal adik-adiknya. Ia berusaha untuk mengambil hikmahnya.

“Terserah saja orang mau komentar apa. Yang penting kita humble, karena itu ajaran orangtua agar tidak menjadi orang yang sombong,” ungkapnya.

sumber : Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply