Alasan Dewi Persik Bertahan dengan Dhani0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 Aug 2010 at 6:00pm
Dewi Persik

Dewi Persik

Kerjasama Dewi Persik dengan Ahmad Dhani sedang bersitegang karena Dhani menganggap Dewi Persik tak profesional. Dewi Persik juga mengaku sering dibuat menangis oleh Dhani karena berbagai kritikannya. Tetapi, Dewi berusaha untuk tetap bertahan. Dia memiliki alasan tersendiri untuk itu.

“Masih bertahan, agar tabungan saya makin banyak. Kan saya bilang, masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Mungkin namanya bos berhak untuk menegur artisnya, untuk mendidik saya lebih baik,” kata Dewi saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat.

Mantan istri Saipul Jamil ini mengaku dirinya tak merasa keberatan dengan berbagai teguran-teguran keras yang ditujukan Dhani untuknya. Dia akan terus bertahan untuk berada di bawah naungan manajemen artis milik pria tersebut karena dia yakin Dhani akan membuat karirnya terus eksis di blantika dunia musik  tanah air. Selain itu, dia juga percaya pria yang masih berstatus suami Maia Estianty itu akan mewujudkan mimpinya untuk memiliki album.

“Kalau saya nggak mau bertahan di RCM, anggap saja Depe (Dewi Persik) miskin, tapi kalau saya bertahan, nggak apa-apalah. Anggap saja ujian. Mudah-mudahan Depe dilembutkan hatinya,” ucap Dewi.

Pemilik goyang gergaji itu menambahkan dirinya memang diancam Dhani akan divakumkan bila tidak menurut. Dhani juga menganggap Dewi berbeda dari anak asuhnya yang lain karena wanita asal Jawa Timur ini tak mau menurut padanya.

Dewi mengaku kebiasaan buruknya memang belum bisa dihilangkan. Jika bad mood Dewi suka seenak hatinya. Tetapi, dia ingin memperbaiki kekurangannya itu.

“Tapi saya punya prinsip sendiri untuk menyelesaikan suatu permasalahan,” ujarnya. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply