Alasan Jupe Gagal Jadi Cawabup Pacitan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Aug 2010 at 4:54pm
Julia Perez

Julia Perez

Julia Perez gagal menjadi Calon Wakil Bupati Pacitan, Jawa Timur. Wanita yang lebih sering diakrab dengan nama Jupe ini mengaku kegagalan itu bukan karena didiskualifikasi tetapi karena dia mengundurkan diri.

Jupe  mundur karena berbagai alasan.  “Karena kesadaran dia bahwa untuk menjadi pemimpin itu banyak syaratnya. Minimal secara agama harus menyelesaikan masalah diri sendiri, keluarga baru menyelesaikan masalah umum. Jadi bukan karena adanya tekanan,” kata Habib Abdurrahman Assegaf, yang mendampingi Jupe saat konperensi pers di Cibubur Junction, Jakarta Timur, Selasa 17 Agustus 2010.

Kekasih Gaston Castano ini pasrah dengan hal tersebut. Dia merasa keputusan yang dipilihnya itu adalah jalan terbaik untuknya. Jupe sadar untuk menjadi pemimpin itu tak semudah yang dibayangkannya selama ini dan tak hanya bermodalkan semangat saja.

“Memang setelah salat istikharah saya pikir banyak sekali tanggung jawab yang harus saya hadapi. Saya rasa ini jawabannya dan belum saatnya saya jadi pemimpin,” ucapnya.

Meski demikian, Jupe tak mau pencalonannya yang sempat digembor-gemborkannya itu hanya untuk mencari sensasi belaka. Wanita seksi ini mengatakan dirinya sangat serius dengan pencalonannya tersebut.

“Kalau kenapa dulu saya gigih dan semangat, itu karena memang saya ingin menyemangati anak-anak muda. Saya ingin kasih tahu, anak-anak muda bisa berbuat sesuatu untuk bangsanya.,” kata Jupe.

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply