Alasan Rachel Ngotot Bercerai dari Suami0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 8:22am
Rachel Maryam

Rachel Maryam

Keinginan Rachel Maryam untuk bercerai dari suaminya, Muhammad Akbar Perdana atau yang akrab disapa Ebes sudah tak bisa diganggu gugat lagi. Rachel telah membulatkan tekadnya untuk berpisah dari pria yang telah memberinya satu orang anak tersebut.

Bahkan, saat mulai berkonsultasi ke pengacara, Rachel sudah tak tahan untuk segera melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama terhadap suaminya tersebut. Dia ingin segera mengakhiri rumah tangganya dengan Ebes.

“Dia ingin masukkan gugatan pada bulan Maret. Tapi, saya tahan-tahan dulu. Tetapi, akhirnya kita masukkan gugatan cerai pada bulan April,” kata Muhammad Joni, kuasa hukum Rachel saat ditemui di pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu 28 April 2010.

Hanya saja, Muhammad Joni menegaskan keinginan kuat Rachel untuk bercerai dari Ebes bukan karena kehadiran orang ketiga atau masalah materi tetapi lebih pada sudah tak ada lagi ketidakcocokan di antara mereka.

“Intinya sudah tak ada visi dan misi yang sama antara Rachel dengan Mas Ebes,” ucapnya.

Jika saat ditemui di Bandara soekarno-Hatta, Selasa 27 April kemarin Rachel memastikan tak akan datang ke sidang perdana cerainya. Tetapi, menurut Muhammad Joni, artis yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI itu dipastikan akan menghadiri sidang perdananya.

“Saya sudah nasehati dan akhirnya dia mau datang,” ujarnya.

Rachel datang ke pengadilan agama dengan mengendarai mobil Honda CRV dengan nomor polisi B 2907 RM. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply