Alasan Sarah Azhari Tolak Ikut Pilkada0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Apr 2010 at 3:09pm
Sarah Azhari

Sarah Azhari

Selain Julia Perez dan Cici Paramida, Sarah Azhari juga salah satu artis yang diusung untuk dicalonkan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan. Tetapi, Sarah tak menerima pinangan tersebut. Atas keputusannya itu, Sarah memiliki alasan tersendiri.

“Pertama, Mbak Sarah masih ingin meneruskan sekolahnya ke S2. Yang kedua, Sarah masih ingin belajar lagi dan menambah pengetahuan di bidang politik meskipun bidang politik sudah dikuasainya sejak dia lulus SI jurusan Hubungan Internasional. Yang ketiga, sebenarnya kalau bicara politik, Mbak Sarah bisalah karena kuliahnya jurusan HI. Tapi kan nggak segampang itu untuk menjadi Bupati. Tak semudah membalikkan telapak tangan,” kata Ani, manajer Sarah saat dihubungi wartawan, Senin 5 April 2010.

Ani menceritakan awal Sarah ditawari untuk mengikuti Pilkada. Ani menambahkan bila dua bulan lalu datang orang yang meminta Sarah untuk mengikuti pencalonan sebagai Bupati di Pacitan.

Pada awalnya, adik kandung Ayu Azhari ini tertarik. Tetapi, setelah dipikir-pikir secara matang, akhirnya artis seksi ini memilih untuk mengundurkan diri.

Saat disinggung apakah kemunduran Sarah itu karena takut bersaing dengan Jupe. Ani langsung membantahnya.

“Mbak Sarah nggak pernah memikirkan hal itu. Siapapun saingannya dia terima saja. Untuk menjadi Bupati itu bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga masyarakat banyak. Ini bicara tangggung jawab,” ujarnya.

sumber:  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply