Album Baru Kelly Clarkson Ditunda0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 Mar 2011 at 8:12am
Kelly Clarkson

Kelly Clarkson

Kelly Clarkson belum akan merilis album barunya  sampai September tahun ini, meskipun proses rekaman telah rampung.  “Saya menyadari itu adalah waktu penantian yang lama.  Tapi tampaknya itu adalah waktu terbaik untuk merilisnya. Saya minta maaf, tapi saya berjanji album itu akan hebat,” tulis Kelly pada status Facebook-nya.

Kelly merekam lagu terakhir pada album barunya pada 25 Februari 2011 lalu.  “Album ini terinspirasi dari Prince, Tina Turner, Sheryl Crow, Radiohead.  Ada juga sedikit pengaruh country pada beberapa lagu,” kata jebolan American Idol itu, berbagi sedikit informasi tentanng album barunya.

Salah satu lagu favorit Kelly dalam album baru itu berjudul ‘Why Don’t You Try.’  Lagu itu dibuat oleh Steve Jordan, dan naskahnya ditulis oleh Eric Hutchinson.  “Lagu ini sangat dipengaruhi oleh Aretha Franklin dan Stevie Wonder,” ujar Kelly seperti dikutip aceshowbiz.

Pada tahun 2010, sambil mengerjakan proyek albumnya, Kelly berduet dengan Jason Aldean menyanyikan lagu country berjudul ‘Don’t You Wanna Stay.’  Tampaknya pengaruh musik country itu lantas terbawa dan akhirnya turut mewarnai album barunya.

sumber : Anggi Kusumadewi VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply