Aldi & Ririn Dikaruniai Anak Perempuan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Oct 2011 at 7:44pm
aldi-ririn

aldi-ririn

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi tengah berbahagia. Ririn melahirkan bayi perempuan, Kamis, 14 Oktober 2011, malam.

“Iya, Ririn sudah melahirkan tadi malam jam 20.15 WIB. Prosesnya hampir 24 jam karena kontraksi. Sampai Kamis malam sudah hampir 24 jam, tapi bukaannya belum terlalu besar. Akhirnya, dia melahirkan dengan cara caesar,” terang Aldi saat diwawancara melalui telepon, Jumat (14/10/2011).

Ririn melahirkan bayi perempuan dengan panjang 49,5 cm dan berat 3,2 kg di Rumah Sakit Ibu dan Anak Medical Center, Kemang, Jakarta Selatan. Usai melahirkan, kondisi bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu masih lemah.

Walau begitu, Ririn bisa langsung memberikan ASI (air susu ibu) untuk putrinya yang diberi nama Siti Alana Kalyani.

“Ririn sampai sekarang belum boleh turun dari tempat tidur. Dia masih recovery lukanya. Dia senang, dari tadi pagi sudah mulai proses menyusui,” jelas mantan suami Ikke Nurjanah itu.

Kata pemilik nama Renaldi Hutomo Wahab itu, sebenarnya istrinya ingin melahirkan secara normal. Namun karena prosesnya sulit, maka pasangan ini sepakat memilih caesar.

“Sebenarnya ingin melahirkan normal. Cuma belum mau keluar bayinya karena faktor kelelahan, 24 jam enggak tidur. Kontraksi setiap lima menit, jadi terpaksa caesar,” bebernya.

Aldi sempat tegang saat proses kelahiran. Namun perasaan itu hilang setelah melihat buah hatinya lahir dengan sehat.

“Jujur, saya tegang karena melihat kondisi Ririn lemah. Takutnya ada komplikasi. Tapi pas bayinya keluar, sempat lupa. Sudah exciting banget,” tandasnya.

sumber ; okezone Egie Gusman

Read Also
Advertisement

Leave a Reply