Amanda Peet Gagal Tampil Karena Melahirkan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Apr 2010 at 1:56pm
Amanda Peet

Amanda Peet

Bintang film Hollywood, Amanda Peet (38), terpaksa batal tampil dalam acara bincang-bincang David Letterman pada Selasa (20/4/2010) malam. Hal itu karena Peet melahirkan anak keduanya yang dinamai Molly June Benioff, di New York, Amerika Serikat.

Aktris ini dijadwalkan muncul pada acara bincang-bincang David Letterman untuk mempromosikan film terbarunya, Please Give. Namun, Senin (19/4) menjelang tengah malam, ternyata dia melahirkan bayi perempuan, buah cintanya dengan sang suami, penulis skenario David Benioff.

”Ibu dan anaknya sehat, kondisi mereka baik,” kata juru bicara Peet kepada majalah People.

Sebelumnya, Peet dan Benioff telah memiliki seorang anak perempuan berusia tiga tahun bernama Frances. Bintang film ini kepada People menyatakan bahwa dia sangat antusias menyambut anggota baru keluarganya itu.

”Kami semua berebut memberi nama padanya. Bahkan, kakaknya juga sangat senang, sampai-sampai dia memberi nama adiknya Turtle (kura-kura),” kata Peet.

Film terbaru Peet yang juga dibintangi Catherine Keener bisa disaksikan di bioskop AS pada 30 April 2010. Selain Please Give, pada tahun ini Peet juga terlibat dalam produksi film berjudul Gulliver’s Travels. Film tersebut hampir selesai diproduksi. (People/LOK)

sumber: KOMPAS>COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply