Ambisi Terpendam Megan Fox0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Jun 2010 at 11:04am
Megan Fox

Megan Fox

Megan Fox tak pernah merasa puas dengan kehidupan karirnya di dunia akting. Dia selalu ingin mendapatkan peran yang menantang. Untuk karir keartisannya itu, Megan Fox memiliki ambisi yang terpendam.

Bintang film ‘The Jonah Hex’, ini akan sangat berbahagia jika dirinya bisa berakting dalam film remake ‘Lost Boys’. Artis yang mendapat julukan sebagai wanita terseksi di dunia ini sangat senang dengan peran di film tersebut.

Dia mengatakan peran di film itu merupakan impiannya sejak lama. Megan berpikir, versi baru dari film itu, akan menghancurkan versi aslinya.

“Mereka tentu tak akan membuat remake-nya karena akan menghancurkan versi aslinya. Tetapi, saya sangat menyukai ‘The Lost Boys’. Karakter wanita di film itu tak terlalu mengesankan, tetapi jika mengubah karakter laki-laki menjadi perempuan, aku akan melakukannya,” kata Megan Fox seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 29 Juni 2010.

Kekasih, tunangan Brian Austin Green itu bilang film itu sudah sangat mempengaruhi kehidupannya. Lebih lanjut, artis cantik tersebut menambahkan film itu membawa keajaiban dalam hidupnya.

“Ada sesuaatu keajaiban tentang film itu buat aku,” ucapnya

Film ini populer pada tahun 1987. Film ‘The Lost Boys’ ini dibintangi oleh Kiefer Sutherland, Corey Feldman dan Corey Haim.

Sumber :  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply