American Idol Bikin Lopez Sering Menangis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Mar 2011 at 8:08am
Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Sejak menjadi juri American Idol, Jennifer Lopez memiliki kebiasaan baru. Aktris dan penyanyi ini mengaku dirinya lebih mudah emosional saat melihat para kontestan sehingga membuatnya mudah meneteskan airmata.

Artis yang akrab disapa J.Lo ini mengaku dirinya mudah tersentuh dan menangis saat harus memutuskan seorang kontestan itu tak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya. Ia mengaku itu sebagai suatu kelemahannya yang sulit untuk menyampaikan berita buruk kepada kontestan.

Dan puncaknya, pada saat ia harus memberitahu salah seorang kontestan yang bernama Chris Medina. Ia sangat mengetahui jika Medina memiliki tunangan yang mengalami kerusakan otak serius akibat kecelakaan. Dan pada saat harus memberitahu Medina jika ia gagal melangkah ke bebak selanjutnya, itu adalah hal yang paling berat bagi istri Marc Anthony ini.

Ia pun tak kuasa menahan tangisnya setelah ia mengungkapkan hal tersebut. Airmatanya menetes di depan layar televisi.

“Saya benar-benar menangis lebih dari yang mereka tampilkan di layar televisi,” kata J.Lo saat diwawancarai Entertainment Tonight.

Wanita tersebut mengatakan saat memutuskan untuk menjadi juri di ajang pencarian bakat tersebut dirinya tidak pernah menyadari jika dirinya akan mendapatkan pengalaman emosional yang membuatnya begitu mudah meneteskan airmata.

Ia pun mengungkapkan dengan menjadi juri di acara itu, dirinya menjadi lebih mudah untuk terhubung dan merasa dekat dengan kontestan.

“Aku tahu, aku orang yang bersemangat. Aku juga tahu aku orang yang mudah emosional. Tetapi saya hanya berharap itu tidak mengalahkan saya di acara tersebut,” ungkapnya lagi.

Penyanyi berdarah Latin ini memang sudah beberapa kali terlihat menangis di ajang tahunan tersebut. Yang pertama saat ia melihat perjuangan seorang wanita yang memiliki tugas sebagai orangtua tunggal untuk putrinya. Ia berjuang hidup untuk putrinya yang memiliki kekurangan fisik.

Dan yang kedua, saat dirinya harus memberikan pengumuman kepada Medina bahwa ia harus pulang dan tak bisa melanjutkan perjuangannya ke babak berikutnya.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply