Amy Winehouse Gandeng Pacar Baru0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 Jun 2010 at 9:50pm
Amy Winehouse

Amy Winehouse

Setelah beberapa kali masuk rumah sakit karena kebiasaannya minum minuman beralkohol, penyanyi Inggris Amy Winehouse muncul dengan menggandeng pacar baru.

Kabarnya, pria dengan potongan rambut rapi bernama Reg Travis ini berhasil menaklukkan sifat liar Amy, dikutip okezone dari Dailymail, Rabu (2/6/2010).

Akan tetapi, pacar Amy kali ini berbeda dengan pacar-pacar yang sebelumnya. Tipikal Reg Travis, seperti seorang ayah yang sangat senang disambut pulang di rumah.

Pasangan ini tampak berjalan kaki bersama di Central London, Senin malam. Malam itu, Amy menampilkan perilakunya yang baik. Mereka menikmati makan malam di sebuah restoran, sebelum kemudian mereka pindah ke sebuah klub malam berpesta dengan teman-teman mereka, tanpa kejadian sedikit pun.

Travis merupakan pria yang berbeda dengan pecinta tato Fielder Civil, yang dinikahi Amy tahun 2007 lalu. Kemudian keduanya bercerai tahun lalu, akan tetapi mereka kembali berhubungan beberapa pekan kemudian.

Fielder-Civil yang pernah dipenjara karena sebuah serangan brutal, menyalahkan ayah Winehouse yang membuat anaknya keranjingan alkohol dan narkoba.

Akhirnya, keduanya berpisah April lalu setelah Winehouse mengatakan bahwa dia tidak menginginkan Fielder pindah ke rumahnya.

Penyanyi kontroversial ini kenal Travis dari seorang teman dan dia memiliki rumah yang berjarak beberapa menit dari rumahnya di di Marylebone.

Dengan model rambut menggunakan geldan mengenakan jas rapi dan dasi, Traviss tampak seperti karakter dalam serial televisi ‘Mad Men’.

Traviss berprofesi sebagai sutradara, dia telah menyutradarai film Joy Division tahun 2006 lalu. Film ini menceritakan perihal remaja Jerman pada saat Perang Dunia Kedua. (uky)

sumber:  Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply