Anak Anji ‘Drive’ Dihina Fans Luna di Twitter0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Jul 2010 at 9:39pm
Anji 'Drive'

Anji 'Drive'

Anji ‘Drive’ merasa terkejut saat membaca kalimat balasan dari salah satu fans Luna Maya, yang tiba-tiba menghina Leticia, putri kandungnya.

Peristiwa ini bermula dari sebuah tulisan fiksi mini berjudul ‘Pujangga’ yang ditulis Anji ‘Drive’ dalam akun Twitter pribadinya.

Sesaat kemudian, secara tiba-tiba ada komentar dari pengikut Twitter Anji dengan nama Mela_Lunatic (salah satu fans Luna) yang menuliskan kalimat hinaan untuknya. Singkat kata, Mela_Lunatic berkomentar bahwa anak Anji adalah anak haram.

Merasa berang dan tidak terima, Anji pun membalas kalimat ‘hinaan’ itu dengan kecaman. Inilah beberapa bunyi kalimat di Twitter Anji ‘Drive’.

“DIA akan melaknatmu atas kata2 yg kamu keluarkan ini. Jangan berani2 bercanda spt ini lg!!!! RT @Mela_Lunatic: Anak HARAM ya. Hahaha”

“Kamu boleh hina saya apapun, saya terima. Tp jangan hina anak saya!! Yg haram itu kata2mu!!! RT @Mela_Lunatic: Anak haram ya. Hahaha”

“Saya akan copy dan laporin tweet km ini, keparat! Hina saya, jangan anak saya!! RT @Mela_Lunatic: Anak haram ya. Hahaha @driveAnji”

“Siapa aja boleh hina saya, rajam saya dengan kata2 kalian, akan saya terima. Tapi jangan hina anak saya!!”

“Maafkan kata2 saya, teman2. Saya bs menerima apapun kata2 keras untuk saya, asal jangan untuk malaikat kecil saya. Maafkan sekali lg.”

Meski mengaku naik pitam, namun Anji belum berniat membawa masalah ini ke meja hukum. “Ingin sih, tapi takut nguras energi. Masih banyak yang lebih penting yang harus dikerjain,” ucap Anji yang dihubungi via telepon, Selasa malam, 13 Juli 2010. (pet)

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply