Anak Sandra Bullock di ‘Blind Side’ Ikut Bahagia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 02 May 2010 at 11:37pm
Sandra Bullock

Sandra Bullock

Aktor yang memerankan anak dalam film The Blind Side bersama Sandra Bullock ikut bahagia mendengar kabar pemenang Oscar 2010 itu mengadopsi seorang anak dari New Orleans, Amerika Serikat.

Quinton Aaron mengaku pemberitaan itu membuatnya bahagia. Pasalnya, dia mengenal bagaimana seorang Sandra Bullock saat memerankan menjadi ibunya. Dia yakin jika Sandra akan menjadi ibu yang membanggakan bagi Louis Bardo yang kini berusia tiga bulan.

“Aku benar-benar bahagia mendengar kabar Sandra, sangat menakjubkan dan betul-betul spesial bahwa dia bisa menjaga rahasia ini di antara dia dan anaknya,” ungkap Aaron kepada People seperti disitat dari Digital Spy, Jumat (30/4/2010).

Dia menambahkan rasanya Sandra bisa menjadi ibu yang baik seperti yang diperankannya di The Blind Side. “Perhatiannya yang alami akan membuatnya menjadi seorang ibu yang luar biasa bagi Louis,” imbuh Aaron.

Sandra Bullock memenuhi pemberitaan hampir di seluruh dunia. Kabar pernikahannya dengan Jesse James yang gagal akibat perselingkuhan suaminya dengan sekurangnya lima wanita, betul-betul mengejutkan dunia.

Apalagi perselingkuhan itu terkuak tak lama setelah dia memenangkan Oscar pertamanya lewat film The Blind Side. Sandra Bullock berhasil meraih Oscar sebagai aktris terbaik di usia 45 tahun.
(nov)

sumber:  Novi Muharrami – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply