Anang Akan Nikahi Syahrini Bulan Puasa?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Jun 2010 at 7:08pm
Anang-Syahrini

Anang-Syahrini

Anang dan Syahrini bertemu Yuni Shara dan Raffi Ahmad. Keduanya pun selalu dibandingkan, baik urusan musik maupun asmara. Kabarnya, Anang akan menikahi Syahrini bulan Ramadhan. Benarkah demikian?

Saat disinggung kalau keduanya sudah terlihat saling cocok, Anang pun menjawab paling cepat Ramadhan mendatang. “Bagaimana baiknya nanti. Allah menentukan,” kata dia ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (14/6/2010).

Anang menambahkan, mereka berdua akan mengeluarkan single religi pada momen bulan Puasa. “Semakin banyak yang duet, semakin bagus untuk industri,” kata dia.

Hal ini mengingatkan kepada duet Raffi dan Yuni yang melantunkan lagu 50 Tahun Lagi. Namun saat disinggung masalah pacaran, Syahrini menegaskan mereka berdua tidak pacaran.

“Enggak, Mas Anang sangat bisa diajak bekerjasama secara kooperatif, baik di atas panggung maupun di luar panggung. Jadi tidak ada rasa canggung,” kata dia.

Syahrini menambahkan pendekatan dengan Anang hanya dalam kapasitas rekan kerja. Apalagi, mantan suami Krisdayanti ini orangnya supel dan menyenangkan.

“Seperti junior dan senior. Jadi layaknya senior dan junior, ya bertegur sapa. Orangnya sangat ramah dan mengayomi sekali kita sbg juniornya,” tandas Syahrini.
(nov)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply