Anang Ingin Asuh Anak Bareng KD0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Apr 2010 at 5:34pm
Anang

Anang

Beberapa waktu lalu, Krisdayanti sempat kesulitan untuk bertemu dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Tetapi, setelah pengakuan KD yang putus dari Raul Lemos, Anang mengajak KD untuk membesarkan kedua hatinya itu bersama.

“Anang ingin berbagi perwalian dengan Mbak Yanti. Karena Anang sadar anak-anaknya masih butuh figur ibu,” kata Elsie Lontoh, kuasa hukum dan juga sahabat KD saat dihubungi VIVAnews, Jumat 16 April 2010.

Menurut Elsie Lontoh, Anang tak menyampaikan langsung pemikirannya itu ke KD. Elsie menambahkan teman duet Syahrini itu menghubungi dirinya. Dan meminta dia menyampaikan hal tersebut kepada mantan istrinya.

“Anang ingin anak-anaknya mendapat kasih sayang dari kedua orang tua mereka,” ucapnya.

Lebih lanjut, Elsie menambahkan bila usia Aurel sudah semakin besar. Dia juga mulai mengerti akan kecantikan dan salon. Dan dia juga butuh tempat untuk mengadu soal-soal seperti tersebut.

“Aurel kan sudah mau remaja, layaknya perempuan yang mau dewasa, dia juga ingin mempercantik diri. Dia sudah kenal salon. Ke mana lagi dia mau curhat kalau tidak sama ibunya,” ujarnya.

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply