Anang Ngebet Kawin, Ashanty Sengaja Ulur Waktu0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Oct 2011 at 3:44pm
anangashanty

anangashanty

Anang Hermansyah terkesan mengulur waktu untuk melamar Ashanty. Ternyata, memang Ashanty yang belum menerima pinangan Anang.

“Ya, dia sudah tua. Dia sudah ngebet. Soalnya selama ini di pikiran orang, mas Anang yang bikin lama. Padahal, aku yang lama-lamain,” ujar Ashanty tertawa, ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/11) dini hari.

Anang menimpali ucapan teman duetnya itu. Kata dia, jika ditanya kapan siap menikahi Ashanty, pasti dijawab ingin secepatnya.

“Aku maunya besok. Kalau dari akunya, biasanya sebagai seorang lelaki, aku kan sudah menyampaikan. Seperti kemarin, aku sudah ketemu ibu. Saya menyampaikan niatan untuk begini-begini. Tapi dari Ashanty kan begini-begini karena Ashanty belum pernah menikah. Aku sudah pernah menikah. Aku sangat menghormati apa yang jadi keinginan Ashanty. Karena apapun, ini akan menjadi keinginan kita bersama,” beber Anang.

Anang menggambarkan situasi perasaannya sekarang ini terhadap Ashanty. “Kan begini, kalau laki tinggal diiyakan, dibukain pintu, tinggal masuk. Ya, sudah,” ucap Anang.

“Kalau perempuannya tinggal ngeiyain, tinggal nunggu,” timpal Ashanty, tersenyum.

Setelah batal melamar Ashanty pada 28 September, Anang belum tahu kapan akan meminang Ashanty lagi. Meski berniat melepas status duda tahun depan, mantan suami Krisdayanti itu bersedia menunggu hingga Ashanty siap.

sumber : okezone Mega Laraswati

Read Also
Advertisement

Leave a Reply