Anang Raih Penghargaan Artis Solo Pria Terbaik0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 10 Jun 2010 at 7:11pm
Anang

Anang

Dikenal blak-blakan dengan komentar-komentarnya melihat penampilan kontestan dari audisi hingga spektakuler berlangsung, Anang Hermansyah justru tanpa sepatah kata saat meraih penghargaan Artis Solo Pria Terbaik dalam Bidang Pop.

Anang berhasil mengalahkan Ari Lasso, Ello, Once, bahkan legenda musik Indonesia, Iwan Fals dalam Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards yang disiarkan secara langsung RCTI dari JITEC Mangga Dua Square, Rabu (9/6/2010) malam.

Ajang musik bergengsi yang telah memasuki tahun ke-13 ini mengambil tema Eksistensi Musik Indonesia. Tantowi Yahya selaku Ketua Yayasan AMI menyatakan dalam greeting media kitnya, “Harapan kami adalah musik Indonesia akan terus merajai Nusantara dengan dukungan industri musik yang kuat, modern, dan inovatif”.

Dalam kesempatan AMI Awards tadi malam, Anang tampil bersama Syahrini menyanyikan lagu Jangan Memilih Aku.

Bisa meraih award tersebut, mantan suami Krisdayanti ini senang. Dia mempersembahkan penghargaan itu untuk kedua anaknya.

“Untuk anakku Azriel dan Aurel. Motivatornya adalah anak-anakku. Sayang Azriel enggak bisa ikut karena besok ujian. Ini adalah kemenangan mereka juga. Ini adalah inspirasi dari mereka. Aku bisa bersyukur Alhamdulillah. Ini juga aku persembahkan untuk industri musik Indonesia,” ucap Anang. (ang)

sumber:  Ridwan Muttaqin – RCTI

Read Also
Advertisement

Leave a Reply