Anang & Syahrini Ngambek di Papua0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 May 2010 at 10:12am
Anang-Syahrini

Anang-Syahrini

Pasangan duet Anang & Syahrini, yang direncanakan akan manggung di Cafe Boulevard Jayapura Papua, Rabu malam, 5 Mei 2010, mendadak tidak bersedia menginap di hotel yang disiapkan panitia.

Pasangan yang saat ini menjadi pusat perhatian pubik itu, langsung ‘minggat’ dari hotel Yasmin di Jalan Percetakan Jayapura, saat panitia membawa mereka ke sana.

Anang dan Syahrini sempat berdiri di pinggir jalan raya tepat di depan
hotel dan menuntut panitia untuk mencari hotel berbintang.

Menurut salah seorang panitia, yang enggan disebutkan namanya, Anang dan Syahrini tidak bersedia di tempatkan di sebuah hotel berbintang 2. Panitia kemudian memindahkan mereka ke hotel bertaraf bintang 4 yang jaraknya 100 meter dari hotel bintang 2. Tapi, kedua penyanyi yang dikabarkan akan menjalani ibadah umroh itu, tetap tidak mau tinggal di hotel tersebut.

“Tidak jelas apa alasan keduanya menolak ditempatkan di hotel bertaraf bintang 2 dan hotel bintang 4. Yang jelas, kami sebagai panitia sempat bingung dengan tingkah keduanya, karena hotel pertama sudah di-booking sebelumnya, dan bahkan sudah dibayar,” ujarnya.

Karena kedua hotel ditolak, lanjutnya, panitia terpaksa mencari hotel
bertaraf bintang 5 yang hanya satu-satunya di Jayapura. “Setelah ditempatkan di hotel itu barulah Anang dan Syahrini bersedia,” ucap panitia tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi beberapa saat setelah Anang dan Syahrini
mendarat di Jayapura dan dibawa panitia ke tempat penginapan. (pet)

sumber: Banjir Ambarita | Papua• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply