Anang-Syahrini Serumah, KD Tak Peduli0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 May 2010 at 4:32pm
Anang-Syahrini

Anang-Syahrini

Gosip yang beredar menyebutkan, Anang Hermansyah sudah mulai tinggal serumah dengan rekan duetnya, Syahrini. Mendengar kabar itu, mantan istri Anang, Krisdayanti (KD) tak peduli.

“KD no comment kalau soal mas Anang dan Syahrini. Kalau selama tidak menyentuh anak-anaknya, KD tidak peduli,” ujar kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, yang dihubungi okezone, Senin (24/5/2010).

Kabar serumahnya Anang dan Syahrini berhembus sejak pekan lalu. Salah satu koran lokal memuat kesaksian tetangga di kediaman Anang. Dia menyebutkan bahwa Anang dan Syahrini suka jalan-jalan pagi bersama anak pertama Anang, Aurel. Dari sering melihat kebersamaan Anang dan Syahrini setiap pagi itu, dia menduga duet penembang Jangan Memilih Aku itu sudah serumah.

“Enggak benar itu,” kata Elsie mengomentari.

Ini bukan kali pertama Anang dan Syahrini diterpa kabar miring. Sebelumnya, mereka juga digosipkan sekamar ketika manggung di Jayapura. Berita ini pun dibantah oleh Anang. Saat itu, Anang konser ditemani anak bungsunya Azriel.

Tak heran bila muncul gosip-gosip negatif. Pasalnya, sepasang lelaki dan perempuan yang belum menikah ini sering mengumbar kemesraan di atas panggung. Anang tak segan mendaratkan ciuman atau pelukan ke tubuh seksi Syahrini. Banyak orang yang menduga ada hubungan spesial di antara mereka.

Bahkan, sebuah fans klub yang menamakan diri Ansani (Anang-Syahrini) mengultimatum keduanya agar menikah atau minimal pacaran. Sebanyak 2.000 orang fans mendoakan Anang dan Syahrini agar berjodoh. (ang)

sumber:  Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply