Anang Tak Pedulikan Aksi Mesra KD-Raul0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Jul 2010 at 9:12pm
Anang

Anang

Kemesraan Krisdayanti (KD) dan Raul yang mulai berani berciuman di depan media saat jumpa pers Rabu lalu, ternyata tidak mendapat respons dari mantan suami KD, Anang Hermansyah.

“Aku bilang sekali lagi itu bukan urusanku, aku cuma bisa bilang itu saja, aku nggak bisa bilang yang lain,” ujar Anang Hermansyah saat ditemui di bilangan Radio Dalam, Kamis 22 Juli 2010.

Bagi mantan suami Krisdayanti ini, anak adalah fokus utama dalam kehidupan dia selanjutnya.

“Aku sekarang mending fokus ke anak-anak saja. Sekarang aku lagi pikirin gimana buat nemenin anak-anak saja,” tutur Anang.

Dalam jumpa pers di sebuah restoran di Radio Dalam, KD dan Raul tidak mampu menyembunyikan gairah cintanya. Dua sejoli ini terang-terangan bermesraan, bahkan tak segan-segan saling berciuman bibir.

Aksi dua sejoli ini menuai kritikan dari masyarakat. Sebuan akun anti KD muncul di facebook. Akun ini jad ajang caci maki buat KD dan pasangannya. Hingga pukul 06.30 WIB, Jumat 23 Juli 2010, jumlah facebooker yang tergabung dalam akun ini mencapai 25.380.

Namun KD nampaknya sudah mempersiapkan diri. Dalam jumpa pers  tersebut ia mengaku tidak akan memedulikan omongan masyarakat. Dia akan realistis. (umi)

sumber: Antique, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply