Anang Tutup Hati untuk Krisdayanti0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 May 2010 at 9:03am
Krisdayanti

Krisdayanti

Penyanyi sekaligus musisi Anang Hermansyah mengakui, pintu hatinya sudah tertutup bagi Krisdayanti. Sekalipun mantan istrinya itu berniat kembali pada dirinya.

Anang mengatakan pengkhianatan dan perselingkuhan yang dilakukan Kridayanti pada bahtera rumah tangga mereka, sangat menyakitkan.

“Kembali kepada Yanti, saya kira tidak, hati ini sudah sangat sakit dan tertutup rapat-rapat baginya. Sekalipun Yanti itu adalah ibu dari anak-anak saya,’’ kata Anang yang didampingi pasangan duetnya menyanyi Syahrini, kepada Vivanews di Jayapura Papua, Kamis 6 Mei 2010.

Menurut Anang, apa yang sudah terjadi biarlah berlalu, dan masing-masing menjalaninya. “Saya kira tidak ada lagi yang perlu diungkit-ungkit, semua sudah berlalu,’’ kata Anang.

Anang mengatakan, dirinya saat ini sedang berkonsetrasi penuh meningkat karier musiknya bersama Syahrini. “Saya sedang menikmati menyanyi duet dengan Syahrini, dan saya sangat bahagia dengan ini semua,” ujarnya dengan kesan sedang mengalihkan pembicaraan masalah pribadi yang menerpanya.

Bahkan, Anang terus berupaya mengalihkan pembicaraan masalah pribadi dengan mengatakan, sangat mengagumi keindahan panorama alam Papua.

“Sungguh luar biasa pemandangan alam Papua terutama saat pesawat hendak mendarat di Jayapura, sangat jelas terlihat keelokan Danau Sentani,’’ ucapnya.

Anang juga mengagumi pemandangan alam Kota Jayapura pada malam hari. “Lampu-lampu malam, yang menyala dari pemukiman di atas dan lereng gunung terliat seperti gedung-gedung pencakar langit, sangat indah,’’ tandasnya.

Penyanyi ayah dua anak itu juga sangat menikamti makanan khas Papua yakni Papeda. “Wow, pengalaman pertama menikmati makanan khas Papua, ternyata enak, apalagi ikan kuahnya,’’ imbuh Anang.

Anang mengatakan, tidak akan menolak jika ada pihak yang akan mengundangnya lagi ke Papua untuk bernyanyi bersama Syahrini. “Kalau ada yang undang saat Festival Danau Sentani saya dan Syahrini pasti hadir,’’ tukasnya. (hs)

sumber: Banjir Ambarita | Papua• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply