Andhara Early Nikah di Hari Ultah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 09 Sep 2011 at 2:03pm
andhara

andhara

Andhara Early akan mengakhiri status jandanya pada 11 September 2011, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya ke-31.

Perihal pemilihan tanggal pernikahan yang berbarengan dengan tanggal lahirnya, artis yang pernah menjadi sampul majalah Playboy Indonesia itu beralasan, tak sengaja memilih tanggal tersebut.

“Enggak karena apa-apa. Enggak dipilih-pilih supaya bertepatan dengan ulang tahun. Setelah dihitung, ternyata baik. Baiknya tanggal segitu,” papar Early yang ditemui saat menemani calon suami, Bugi Ramadhan, fiting baju di Wong Hang Distinguished Taylor, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2011).

Melangsungkan pernikahan untuk ketiga kali, Early berharap pernikahan ini menjadi kado istimewa dalam perjalanan hidupnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi kado istimewa. Kalau buat cowok, biar mempersingkat dan mempergampang saja. Ulang tahun sama ulang tahun pernikahan sama. Mudah-mudahan kadonya double,” canda Early.

Rencananya Andhara Early dan personel grup band Phantom, Bugi Ramadhan, akan melangsungkan akad nikah di rumah Early pada 11 September 2011, pagi. Kemudian dilanjutkan resepsi pernikahan di hari yang sama dengan tema Garden Party di Rumah Saya, Jalan Batu I/3C, Gang Arab, Kalibata, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada pukul 15.00 WIB.

sumber : okezone Mega Laraswati

Read Also
Advertisement

Leave a Reply