Andhika Tepis Isu Video Ariel Dibuat di Apartemennya0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Jun 2010 at 7:18pm
Andika The Titans

Andika The Titans

Kedatangan Andhika ke Mabes Polri kemarin menimbulkan banyak spekulasi. Bahkan ada kabar kalau video panas yang diperankan Ariel dibuat di apartemenAndhika. Benarkah demikian?

“Ah, itu isu darimana lagi. Yang bilang nyebarin itu saya saja, itu hanya isu. Apalagi kabar itu. Enggak benar itu,” ujar Andhika menampik, saat ditemui di Mabes Polri, Selasa (22/6/2010).

Dia mengatakan saat bertemu Ariel kemarin, sempat menanyakan masalah tersebut. Bahkan Andhika langsung bertanya kepada Ariel, apakah dia percaya kalau orang terdekat yang menyebarkan video itu adalah Indra dan dia.

“Kata Ariel, kalaupun ada praduga kita yang nyebarin, itu salah,” tandasnya.

Diakui Andhika, saat hengkangnya dia dari Peterpan memang ada masalah. Namun saat ini semua masalah sudah mencair. “Kita sudah silaturahmi lagi,” tandasnya.

Andhika menambahkan akan ada teman-teman lain yang memberikan keterangan ke Mabes Polri. Untuk Selasa, hanya mereka berdua dahulu yang memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri.

“Sebagai warga negara yang baik, kita hanya datang. Nanti rencananya bakal banyak juga teman-teman yang dipanggil,” tandasnya.

Baik Indra dan Andhika berharap semua masalah yang kini sedang dihadapi Ariel segera selesai. Dia pun berharap semoga Ariel bisa menciptakan karya-karya dan segera merilis album terbaru yang sudah banyak ditunggu oleh penggemarnya.
(nov)

Read Also
Advertisement

Leave a Reply