Andi Soraya Mirip Lindsay Lohan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Aug 2010 at 3:17pm
Andi Soraya

Andi Soraya

Bakal ditahannya Andi Soraya Senin 30 Agustus besok, dipercaya tidak akan memengaruhi popularitas artis yang sering mendapat peran sensual ini.

Menurut manajer Andi Soraya, Tata Liem, apa yang dilakukan artisnya itu hanya kenakalan biasa saja dan tidak akan memengaruhi popularias dan imejnya.

“Inikan cuma kenakalan, lihat coba kalau di luar contohnya Lindsay Lohan,” kata Tata saat ditemui Jumat (28/8/2010).

Menurutnya kasus penganiayaan ringan ini tidak akan mencoreng nama Andi Soraya, justru nama janda Steve Immanuel (kini berganti Yusuf Islam) ini akan semakin cemerlang dan menanjak.

“Karena dia itu bukan artis yang menanjak karena kasus. Dari dulu dia kan sudah punya nama,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Tata juga tidak akan menerapkan aturan kepada artis-artisnya agar tidak terjadi kejadian serupa. “Kalau peraturan enggak, biar balik ke individu masing-masing. Kemarin Andi memang lagi apes saja, teman yang berbuat dia yang kena,” ungkapnya.

Andi Soraya digugat seorang wanita bernama Sri Sukaesih dalam kasus penganiayaan ringan. Andi melempar gelas kepada Sri di Second Floor, Kemang, 22 November 2008 lalu. Kemudian Aya dinyatakan bersalah dan divonis tiga bulan penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, karena terbukti melanggar pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan ringan.(uky)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply