Andi Soraya Tidur Bareng 9 Narapidana0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 Sep 2010 at 9:54am
Andi Soraya-Jennifer Dunn

Andi Soraya-Jennifer Dunn

Andi Soraya dikabarkan tetap sehat dan menjalankan puasa di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Di sana, Andi tidur berdesakan bareng 9 narapidana lain.

“Ada sembilan orang, sama semua di sini. Enggak ada keistimewaan,” ujar manajer Andi Soraya, Tata Liem, yang dihubungi usai menjenguk artisnya, Kamis (2/9/2010).

Ditambahkannya, Aya sangat mandiri. Dia orang yang supel dan mudah bergaul.

“Dia sangat disenangi sama teman-temannya,” kata Tata.

Kedatangan Tata ke Rutan Pondok Bambu ditemani Andreanu, rekan duet Andi untuk single yang sedianya akan dirilis dalam waktu dekat ini. “Andi baik, sehat. Tadi masih menjalani puasa. Dia tegas banget, yang kita pikirkan sekarang adalah langkah ke depan,” paparnya.

Agar tidak bosan, kata Tata, artis yang akrab disapa Aya ini meminta dibawakan majalah dan buah-buahan. Kabar dari ibunda Jennifer Dunn, Linda Caroline, anaknya mendapat teman baru yakni Andi Soraya.

“Kondisinya (Andi) baik kok,” tandasnya.

Setelah menyelesaikan administrasi di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Andi Soraya pun dikirim oleh kejaksaan ke LP Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Selasa, 31 Agustus 2010.

Andi Soraya dilaporkan ke polisi oleh Sri Sukaesih karena melempar gelas di kafe Second Floor, Jakarta. Kasus tersebut berlanjut sampai ke meja hijau yang kemudian diputuskan oleh majelis hakim bahwa Andi Soraya terbukti bersalah dan dijatuhi hukuman tiga bulan penjara.

Tidak puas dengan putusan hakim, Andi dan kuasa hukumnya mengajukan banding dan kasasi ke Mahkamah Agung. Putusan MA justru memperkuat putusan yang telah diketuk palu hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.(nov)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply