Andika Pakai Narkoba Sejak Masih di Lampung0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Mar 2011 at 8:48am
Andika & Izzy

Andika & Izzy

JAKARTA – Dunia narkoba ternyata tak asing lagi bagi vokalis Kangen Band Andika. Menurut basist Kangen band, Bebe, Andika menggunakan narkoba sejak masih menetap di Lampung.

“Kalau Andika memang enggak dipungkiri dulunya pernah pakai narkoba,” ungkap Bebe, ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/3/2011).

Meski begitu, Bebe tak tahu pasti apakah Andika kembali terjerumus narkoba setelah band mereka meraih popularitas. Bebe juga tak tahu keberadaan tiga pot tanaman berisi tunas ganja di markas Kangen band di Cibubur, Jakarta Timur.

“Kalau soal pot itu, enggak tahu deh. Sejak saya punya usaha di Kemang, jadi jarang ke situ. Kalau sampai sekarang untuk (Andika) mengonsumsi, saya enggak tahu ya. Yang pasti mereka (memakai narkoba) ngumpet-ngumpet,” bebernya.

Bebe sendiri sebenarnya juga ikut diciduk polisi saat penggerebekan dilakukan di markas Kangen Band, Sabtu 12 Maret 2011, dinihari. Namun, setelah menjalani pemeriksaan, Bebe dilepas karena tidak terbukti memakai narkoba.

“Yang pasti saya syok dengan kondisi saat ini. Ke depannya masih menunggu mereka selesai (diproses), baru diomongin lagi,” tandasnya.

Dari hasil tes urin, Andika dan Izzy positif mengonsumsi ganja. BNN memutuskan untuk tidak mengirim mereka ke bui, melainkan menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi milik BNN di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Langkah yang diambil BNN itu sesuai dengan UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Di situ tertulis, penyalahguna narkoba bisa langsung menjalani rehabilitasi tanpa harus menjalani proses hukum.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply