Andra and The Backbone Terkejut di Java Jazz0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 Mar 2011 at 8:06am
Andra Ramadhan

Andra Ramadhan

Musisi beraliran pop rock Andra and The Backbone turut meramaikan Java Jazz Festival di hari terakhir ini, Minggu 6 Maret 2011. Tidak kalah dengan panggung-panggung yang lain, ratusan pengunjung pun memadati tempat mereka beraksi di Dji Sam Soe Corner, Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.

“Sebuah pertunjukkan yang luar biasa. Senang sekali tampil di hari terakhir Java Jazz, karena Andra n The Backbone bukan bergenre Jazz tapi pop rock yang mainnya di panggung-panggung besar. Seperti yang saya bilang, luar biasa bisa menjadi bagian dari sejarah,” kata vokalis, Dedi, usai tampil.

Sepuluh lagu mereka persembahkan bagi fans dan pengunjung. Hits termasuk ‘Main Hati’, ‘Sempurna’, ‘Tak Ada Yang Bisa’ disambut gemuruh penonton.  Mereka merasa bangga bisa tampil di pagelaran akbar musisi jazz ini.

“Kami bangga karena nggak semua band dapat kehormatan tampil di sini,” kata mantan wartawan ini. Dia mengakui, di ajang ini kerap terlihat grup musik yang justru jarang terlihat tampil. Begitu juga sebaliknya, grup yang kerap tampil di depan umum malah tidak tampil di ajang ini.

“Karena beda genre. Alhamdulillah kami dapat kesempatan tampil di acara yang mainstream seperti ini,” urai Dedi panjang lebar.

Group musik yang terdiri dari Andra, (gitaris), Dedy (vokalis), Stevi Item (gitaris) ini mampu membuat ratusan pengunjung berteriak histeris. Sorak-sorai dan tepuk tangan terus membahana. Khususnya ketika membawakan hits mereka, ‘Sempurna’ seluruh penonton turut menyanyikan lagu melankolis tersebut.

Dalam setiap aksi, hampir setiap mata khusuk memandang aksi mereka di atas panggung. Mereka juga tidak menyangka, antusiasme pengunjung sangat luar biasa. Ini membuat mereka cukup terkejut.

“Kami juga surprise, saya pikir orang disini mau nonton Jazz saja. Ternyata mereka juga antusias nonton Andra and The Backbone. Terima kasih buat semuanya,” pungkas Dedi tersenyum. Andra and The Backbone tampil penuh sekitar satu setengah jam dari pukul 17.30 WIB sampai pada pukul 19.00 WIB.

sumber : Ismoko Widjaya, Syahrul Ansyari VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply