Angelina Jolie Ancam Brad Pitt0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 05 May 2010 at 10:23am
Jolie & Pitt

Jolie & Pitt

Angelina Jolie dikenal sebagai wanita pantang menyerah: dia kerap bersikeras mendapatkan apa yang diinginkannya. Saat ini, keinginan Jolie hanya satu. Dia ingin hubungannya dengan Brad Pitt segera berakhir di pelaminan. Oleh karena itu, Jolie mengultimatum pasangan hidupnya tersebut.

Artis berbibir seksi ini dikabarkan mengancam Brad Pitt. Jika Pitt tak menikahinya pada tanggal 4 Juni mendatang, Jolie sesumbar akan meninggalkan mantan suami Jennifer Aniston itu. Jolie ingin Pitt menikahinya di saat dia merayakan ulang tahunnya ke 35, yang jatuh pada tanggal itu.

“Saya mendengar Jolie berteriak di teleponnya. Jolie bilang ke Pitt lewat telepon ‘kamu lebih baik menikahi saya pada 4 Juni atau saya akan meninggalkanmu,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 5 Mei 2010.

Sekedar informasi, kabarnya Pitt masih ragu-ragu menikahi ibu dari ketiga anaknya tersebut. Tetapi, Jolie sudah meminta dan memaksa Pitt untuk segera menikahinya.

Apalagi, anak-anak mereka ingin Pitt dan Jolie terikat dalam sebuah ikatan pernikahan. Jolie pun sudah mengutarakan niatnya itu kepada aktor tampan tersebut.

Konon, kabar pernikahan Jolie dan Pitt membuat Jennifer Aniston syok. Jennifer disebut-sebut sangat putus asa saat mendengar berita itu. Artis yang akrab disapa Jen itu merasa Pitt dan Jolie telah melukai hatinya untuk kedua kalinya.

Yang pertama saat mereka menjalin hubungan ketika dia masih terikat pernikahan dengan Pitt. Dan yang kedua, soal pernikahan ini.

sumber:  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply