Angelina Jolie Berlutut Lamar Brad Pitt0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 7:53am
Angelina Jolie dan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Jika biasanya pria melamar wanita, tidak demikian dengan Angelina Jolie. Tanpa sungkan aktris berbibir seksi itu berlutut melamar pasangan hidupnya selama lima tahun terakhir, Brad Pitt.

Menurut sumber, adalah Jolie yang berinisiatif melamar mantan suami Jennifer Aniston itu. Jolie yang tengah syuting film The Tourist bersama Johnny Depp di Italia, menyadari bahwa inilah saatnya meminang Pitt menjadi suami.

“Jolie kembali jatuh cinta dengan Pitt ketika mereka berada di Venice. Dan kali ini, Jolie ingin hubungannya diresmikan dalam sebuah lembaga pernikahan,” ungkap sumber yang dilansir Showbizspy, Rabu (28/4/2010).

Sebelumnya diberitakan bahwa sejoli yang akrab disapa Brangelina itu memutuskan akan menikah dalam sebuah resepsi sederhana. Mereka tipikal orang yang menjunjung tinggi privasi sehingga pada pernikahannya nanti hanya orang-orang dekat yang diundang. Tidak akan ada pesta mewah di tepi pantai yang dihadiri ratusan tamu.

Pasangan selebriti yang mulai merajut kasih sejak 2005 itu pada akhirnya memutuskan menikah setelah mendapat desakan dari anak-anaknya. Maddox, anak pertama yang diadopsi Jolie dari Kamboja, adalah pencetus ide pernikahan tersebut. Bocah laki-laki itu sangat ingin orangtuanya menikah.

Kapan tepatnya pernikahan digelar, hingga kini belum ada pemberitahuan resmi dari Jolie dan Pitt. (ang)

sumber: Rosa Anggreati – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply