Angelina Jolie Dikalahkan Oprah Winfrey0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Jun 2010 at 11:23am
Oprah Winfrey

Oprah Winfrey

Secara mengejutkan, Oprah Winfrey berhasil mendapatkan predkat sebagai ‘Artis Paling Berpengaruh’ di dunia. Dan yang lebih menariknya lagi, Opray Winfrey berhasil mengalahkan Angelina Jolie yang tahun 2009 lalu berada di posisi teratas sebagai artis paling berpengaruh di dunia ini.

Daftar ini dikeluarkan oleh Forbes. Dari sepuluh besar itu, terdapat nama enam selebriti wanita yang paling berpengaruh di dunia ini. Opray Winfrey berhasil mengalahkan Jolie karena Oprah berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar US$ 315 juta selama hampir satu tahun ini.

Sedangkan untuk tahun ini, peringkat Jolie sebagai artis yang paling memiliki pengaruh di dunia ini menurun secara drastis. Ibu enam orang anak ini harus puas hanya berada di peringkat 18. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 29 Juni 2010.

Pasangan hidup Brad Pitt itu tak hanya tergeser dari Oprah saja. Bahkan, bintang berbibir seksi itu harus menerima kenyataan yang tak menyenangkan karena dia dikalahkan oleh penyanyi pendatang baru yang popularitasnya terus meroket yakni Lady Gaga. Pelantun ‘Foker Face’ ini berada di peringkat empat dengan mencatatkan hasil kekayaannya sebesar US$ 62 juta.

Terpampangnya nama penyanyi eksentrik itu tak dianggap mengejutkan lagi karena kehadiran Lady Gaga dalam industri musik dunia memang sangat diakui. Lagu-lagunya enak didengar sehingga membuat albumnya laris manis di pasaran.

Meski demikian, Lady Gaga belum bisa menggeser posisi Beyonce yang berada di peringkat kedua dengan memiliki pendapatan sebesar US$ 87 juta. Sebelumnya, Beyonce hanya berada di peringkat ke empat.

Peringkat ketiga ditempati sutradara ‘Avatar’, James Cameron. Posisi ke lima diduduki oleh pegolf Tiger Woods. Ternyata, kasus perselingkuhannya dengan ratusan wanita tak mempengaruhi kedududukan pegolf tersebut.

Di peringkat kesepuluh tercatat nama Madonna. Penyanyi yang masih terlihat segar dan cantik ini mencatat penghasilan sebesar US$ 58 juta.

Sumber : Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply