Angelina Jolie Ditolak Syuting di Bosnia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Oct 2010 at 4:42pm
Angelina Jolie

Angelina Jolie

Angelina Jolie sangat antusias mengerjakan proyek filmnya, di mana ia akan menjadi sutradara. Sayangnya, debutnya sebagai sutradara tak berjalan mulus. Angelina Jolie mendapat penolakan untuk melakukan syuting di Bosnia.

Film yang belum diberi judul ini, menceritakan tentang kisah cinta pria dan wanita yang bertemu saat terjadinya perang Bosnia yang terjadi pada tahun 1992 silam. Hanya saja, Jolie sedang menghadapi kesulitan karena tak mendapatkan izin untuk syuting di negara tersebut.

Sebuah organisasi perempuan di sana menolak dan keberatan dengan proyek film yang akan dijalani pasangan hidup Brad Pitt tersebut. Mereka mengkritik kisah film itu. Organisasi The Women Victims of War itu mengklaim proyek film Jolie sebagai suatu sejarah yang menyesatkan. Film itu dianggap menyinggung perasaan korban perang di negara tersebut.

Menteri Kebudayaan Bosnia, Gavrilo Grahovac yang bertemu dengan organisasi perempuan itu langsung mengambil keputusan. Ia tak memberikan izin kepada Jolie untuk melakukan syuting di negaranya.

“Mereka tak lagi memiliki otorisasi untuk syuting di Bosnia,” katanya seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 15 Oktober 2010.

Penolakan itu bukan berarti harga mati bagi Jolie. Grahovac akan memberikan kesempatan kepada bintang film ‘Salt’ itu untuk mengadakan syuting di Bosnia dengan satu syarat.

“Mereka akan mendapatkan izin jika memberikan skenario yang berbeda dari apa yang kita ketahui dari orang-orang yang telah membacanya,” ucapnya.(ywn)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply