Angelina Jolie & Jennifer Aniston ‘Kompak’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Aug 2010 at 6:04pm
Jennifer Aniston & Angelina Jolie

Jennifer Aniston & Angelina Jolie

Angelina Jolie dan Jennifer Aniston selalu diberitakan soal perseteruan di antara mereka karena Brad Pitt. Bercerai dengan Jennifer, Brad kini suami Jolie. Tetapi, untuk pertama kalinya dua artis wanita cantik itu memiliki satu pandangan. Kali ini keduanya kompak.

Apa penyebabnya?

Yang pasti bukan Brad Pitt jawabannya. Beberapa waktu lalu, Jennifer Aniston mengatakan seorang wanita tak membutuhkan pria untuk memiliki anak. Pernyataan yang keluar dari mulut artis berambut pirang ini disampaikan saat konperensi pers film terbarunya di mana di film itu Jennifer memerankan seorang wanita yang memilih menggunakan donor sperma untuk mempunyai keturunan.

Pernyataan itu ternyata menarik perhatian presenter kenamaan Bill O’Reilly. Dia mengundang Jennifer untuk membicarakan hal tersebut. Menurut O Reilly pernyataan mantan istri Brad Pitt itu mengundang kontroversi.

Sebuah sumber mengatakan Jolie akan mendukung pernyataan dari Jennifer.
“Jolie akan benar-benar membela Jennifer untuk kali ini,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis, 12 Agustus 2010.

Maklum saja, Jolie mengadopsi anak pertamanya, Maddox saat dia tak memiliki pasangan. Jolie sangat menyayangi anaknya tersebut. Dan dia berusaha untuk menjadi ibu yang baik untuk putra-putrinya.

“Jolie setuju dengan Jennifer bahwa wanita tak membutuhkan pria untuk membangun sebuah keluarga dan menjadi ibu yang baik. Bill yang menjadikan hal ini menjadi suatu masalah akan berhadapan dengan ibu tunggal di seluruh dunia,” ucap sumber itu lagi.

Meski demikian, bukan berarti hal itu membuat kedua selebriti Hollywood ini berdamai. Jolie tetap tidak suka dengan artis yang akrab disapa Jen itu karena dia tahu Jen kembali dekat dengan Brad Pitt. (kd)

sumber: Finalia Kodrati • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply