Angelina Sondakh 2 Hari Tak ke Makam Adjie0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 Feb 2011 at 8:47am
Angelina Sondakh

Angelina Sondakh

JAKARTA – Tak terasa dua minggu telah berlalu sejak Adjie Massaid meninggal dunia. Selama dua minggu sejak kematian Adjie, ternyata Angelina Sondakh pernah dua hari tak menyambangi makam suaminya.

“Mbak Angie sudah dua hari tidak datang ke sini. Hari Rabu sama Kamis dia tidak datang. Mungkin karena cuacanya kurang bagus dari kemarin,” ujar Yeni, salah satu penjual bunga saat berbincang dengan okezone di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/2/2011).

Jika dua hari kemarin Angie tak datang, maka hari ini kata Yeni, anggota DPR itu datang ke makam Adjie. Angie datang bersama keluarga Adjie, tanpa didampingi ketiga anaknya.

“Kalau tadi pagi, mbak Angie ke sini. Kayak biasa saja. Dia datang bersama asisten dan keluarganya mas Adjie. Anaknya tadi tidak ada,” tandasnya.

Angie setia berziarah ke makam mantan suami Reza Artamevia itu sejak kematiannya pada 5 Februari 2011. Bahkan pada hari Valentine, Angie membawakan kekasih hatinya empat tangkai mawar merah, perlambang cinta dari Angie dan ketiga anaknya (Zahwa, Aaliyah dan Keanu Jabbar).

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply