Angelina Sondakh Masih Pasang Bendera Setengah Tiang0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Feb 2011 at 10:52am
Angelina Sondakh

Angelina Sondakh

JAKARTA – Seminggu sudah Angelina Sondakh ditinggal pergi suaminya, Adjie Massaid. Selama seminggu pula, Angie memasang bendera setengah tiang sebagai tanda berduka.

Bendera merah putih yang dikibarkan setengah tiang itu masih berdiri tegak di antara pohon di depan kediaman Adjie Massaid, Taman Cilandak III, Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2011) malam.

Entah sampai kapan bendera setengah tiang itu akan diturunkan. Jika melihat kondisi sang pemilik rumah, bendera itu mungkin akan tetap dibiarkan berdiri hingga lusuh dengan sendirinya.

Lewat bendera setengah tiang itu, sepertinya Angie sedang memberi isyarat dirinya masih dalam keadaan berduka. Perasaan duka dan kehilangan itulah yang membuat Angie belum mau diwawancara usai menggelar pengajian memperingati tujuh hari wafatnya Adjie Massaid.

“Terima kasih atas kedatangannya. Nanti kalau sudah siap, saya akan bicara,” ujar Angie singkat kepada wartawan.

Kondisi syok Angie setelah wafatnya Adjie bisa dimaklumi. Pasalnya, mereka belum lama menikah dan baru dikaruniai seorang anak yang belum genap berusia 2 tahun, Keanu Jabbar Massaid.

Adjie Massaid meninggal dunia pada Sabtu, 5 Februari 2011, sekira pukul 01.00 WIB. Adjie terkena serangan jantung usai bermain sepakbola di Stadion Lebak Bulus. Aktor yang memulai karier sebagai model dan bintang film itu karena mengidap sindrom koroner akut.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply