Angie: Pesan Terakhir Adjie Saat Ia Dipapah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 08 Feb 2011 at 8:12am
adjie-massaid-dan-keluarga

adjie-massaid-dan-keluarga

Meninggalnya Adjie Massaid membawa kesedihan yang mendalam bagi sang istri, Angelina Sondakh. Ia sangat terpukul hingga belum mau bicara. Tetapi, setelah tiga hari, wanita yang akrab disapa Angie ini akhirnya mau buka suara.

Angie yang ditemui di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan mendiang suaminya. Ia mengaku sangat panik pada saat mengantarkan Adjie ke rumah sakit.

“Mas Adjie orangnya nggak pernah mengeluh. Kali ini dia mengeluh. Saya panik. Mas Adjie dipapah sama adiknya. Dan Mas Adjie bilang apapun yang terjadi, jaga anak-anak ya,” ucap Angie menirukan kata-kata Adjie sambil menahan tangis.

Angie mengaku sangat kehilangan dengan kepergian Adjie untuk selamanya tersebut. Tetapi, ia tak mau larut dalam kesedihan.

“Awalnya kami susah untuk menerima. Ini sudah suratan, kami harus menerima dengan kuat. Mas Adjie sudah mendapat tempat lebih baik dan Mas Adjie bahagia di sana,” ujarnya.

Aktor yang belakangan aktif di dunia politik itu meninggal pada Sabtu dinihari lalu. Adjie menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati. Adjie dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada Sabtu, 5 Februari lalu.

sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply