Angie Sondakh Bersihkan Rahim di Singapura0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Mar 2011 at 8:43am
Angie Sondakh

Angie Sondakh

Aktris sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Angelina Sondakh, berusaha bangkit setelah menerima sejumlah ujian hidup secara bertubi-tubi. Tak hanya kehilangan sang suami, Adjie Massaid, yang meninggal 5 Februari lalu, Angie juga mengalami keguguran tak lama setelah Adjie meninggal.

“Gugurnya dua minggu setelah mas Adjie meninggal. Kalau menurut dokter, usia kandungan dua minggu, belum ada bentuknya,” kata Angie di Jakarta, Selasa malam, 29 Maret 2011.

Angie mengaku sangat sedih akibat keguguran itu. Apalagi, Adjie Massaid telah menyiapkan nama untuk calon bayi yang waktu itu masih dikandung Angie. “Mas Adjie maunya anak laki-laki, jadi sudah ditentukan namanya Omar Syarif,” jelas Angie.

Akibat kesedihannya itu, Angie bahkan belum sempat untuk membersihkan rahimnya. Padahal, menurut dokter, rahim itu harus dibersihkan tak lama setelah Angie mengalami keguguran.

“Saya menunggu sebulan (untuk bersihkan rahim), karena saya tidak kuat. Jadi ini harus diperiksa lebih detail. Pendarahannya itu sampai sepuluh hari, jadi itu terlalu lama dan tidak baik bagi saya,” ucap politisi asal Partai Demokrat itu.

Lalu, kapan Angie merencanakan untuk membersihkan rahim? “Besok saat reses (DPR). Saya akan berobat ke Singapura,” jawab Angie.

sumber : Bayu Galih, Syahrul Ansyari vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply