Aniston Jadi Korban Penipuan Kartu Kredit0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 Aug 2010 at 9:32pm
Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Nama Jennifer Aniston menjadi salah satu korban pembajakan akun kartu kredit yang dilakukan oleh seorang pengusaha salon kecantikan.

Menurut TMZ, bintang serial ‘Friends’ ini harus rela namanya tercatat dalam daftar korban penipuan yang dilakukan oleh Maria Gabriella Perez, pemilik sebuah salon bernama Chez Gabriella di Beverly Hills.

Perez dikabarkan telah melakukan transaksi ilegal lewat beberapa akun kartu kredit kliennya, para artis Hollywood papan atas, dalam jumlah besar .

Menurut surat pernyataan yang diajukan pihak pengadilan distrik Amerika Serikat, seorang saksi mengklaim beberapa artis seperti Jennifer Aniston, Liv Tyler, Melanie Griffith, Anne Hathaway dan Scott Speedman telah menjadi korban ‘pencurian’ kartu kredit oleh Maria Gabriella Perez, yang juga memiliki Chez Gabriela Studio.

Perez ditangkap atas tuduhan penipuan federal dan akan muncul di pengadilan Los Angeles beberapa hari kemudian. Menurut bukti dan dokumen yang diserahkan ke pengadilan, Perez telah mengambil US$214.000 atau sekitar Rp 1,9 miliar dari akun Liv Tyler. Seperti dikutip dari laman The Sun.

Seorang sumber juga mengatakan, Melanie Griffith telah menyatakan kesediannya untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dan siap bersaksi jika diperlukan. (adi)

sumber: Irina Damayanti • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply