Aniston Panik Main Bareng Model Lingerie0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 03 May 2010 at 12:27pm
Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Di usianya yang telah menginjak usia 41 tahun, Jennifer Aniston tetap menjaga kecantikan dan keindahan tubuhnya. Jennifer pun siap bersaing dengan artis muda yang seksi. dia tak mau kalah dengan lawan mainnya, Brooklyn Decker.

Jennifer harus beradu akting di film terbarunya berjudul ‘Just Go With It’ dengan artis muda yang juga model lingerie, Brooklyn Decker. Di film itu, artis berambut pirang ini juga harus tampil lebih berani dengan menggunakan bikini. Tak mau tubuhnya kalah seksi dengan Brooklyn, Jennifer dikabarkan sengaja menyewa pelatih pribadi.

Pelatih pribadinya, Mandy Ingber sengaja diterbangkan mantan istri Brad Pitt ini ke Hawai agar tubuhnya bisa tampil sempurna dan padat berisi saat menggunakan bikini.

“Jennifer sangat tegang karena kostumnya sangat ketat dan dia khawatir karena dia bekerjasama dengan artis muda yang memiliki tubuh lebih seksi darinya,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 3 Mei 2010.

Di sela-sela waktu kosongnya, Jennifer tak pernah lupa berolahraga  di bawah pengawasan pelatih pribadinya tersebut. Dia sangat bersemangat demi bisa mendapatkan tubuh indah dan bisa bersaing dengan Brooklyn.

“Dia menyewa alat-alat fitnes dan dikirim ke vilanya,” ucap sumber itu lagi.

Tak hanya itu, syuting film ini juga membuat artis yang akrab disapa Jen ini lebih memperhatikan bentuk payudaranya. Diam-diam, Jen menggunakan payudara palsu agar dadanya lebih terlihat indah saat menggunakan bikini. (umi)

sumber:  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply