Anji ‘Drive’ Ayah dari Anak Sheila Marcia?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 1:13pm
Sheila Marcia

Sheila Marcia

Anji ‘Drive’ mengaku dirinya siap blak-blakan soal gosip yang selama ini mengatakan bila dirinya adalah ayah dari anak Sheila Marcia. Kabarnya, Anji telah membuat pengakuan tersebut. Benarkah?

“Siapa yang bikin pernyataan itu. Gue belum pernah curhat, gue juga belum mengiyakan dan juga belum menidakkan. Gue nggak mau ngomong sekarang,” kata Anji saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu 7 April 2010 malam.

Anji meminta kepada semua pihak agar sabar menunggu. Anji menuturkan dirinya akan bicara unuk meluruskan gosip yang menerpanya seputar tudingan bila dirinya adalah ayah dari Leticia yang dilahirkan Sheila. Anji manambahkan akan ada waktunya untuk membahas masalah tersebut.

Hanya saja, pria yang malam itu menggunakan kemeja abu-abu dan celana jins biru itu menegaskan bila dirinya sempat mendapat berbagai kritikan karena gosip-gosip tersebut.

“Banyak yang bertanya dan berpikir saya ini itu, lu kok nggak bertanggung jawab atau lu dikambing hitamkan. Yang jelas semua itu jadi beradu. Gue sih inginnya nggak ada masalah apa-apa,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Anji juga membantah bila putusnya hubungan dia dan Rini bukan karena Sheila Marcia. Dia putus dengan Rini karena banyaknya tekanan yang datang dalam kisah cinta yang mereka jalani selama ini.

Sayang, Anji tak mau bercerita apa penyebab sebenarnya yang membuat jalinan asmaranya dengan Rini harus berakhir.

“Terlalu pribadi untuk membicarakan itu. Tetapi, sebetulnya terlalu banyak tekanan dalam hubungan kita yang akhirnya menjadi konflik,” ujarnya.

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply