Anji ‘Drive’ Bantah Soal Mabuk0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 4:42pm
Anji 'Drive'

Anji 'Drive'

Tak ingin dikatakan sebagai pria pecundang, Anji ‘Drive’ mengakui perbuatannya telah menghamili Sheila dan siap bertanggung jawab.

Anji ‘Drive’ sudah merasa lega dan tidak lagi merasa beban setelah ia membuat pengakuan sebagai ayah kandung Leticia, anak yang dilahirkan Sheila Marcia.

Namun ada sedikit ganjalan yang dirasakan Anji, yakni perihal gosip miras yang ditujukan padanya saat berhubungan intim dengan Sheila.

Dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Borobudur, 10 April 2010 lalu, Anji pun memberikan klarifikasinya.

“Soal aku mabuk, itu sama sekali tidak benar. Ini hanya salah komunikasi saja, aku dan Sheila berhubungan seperti layaknya laki-laki dan perempuan, jadi aku tidak mabuk seperti yang diberitakan selama ini,” ujar pemilik nama lengkap Erdian Aji Rihartanto ini.

Anji menjalin asmara dengan Sheila selama kurang lebih 2 bulan. Putus dari Sheila, Anji pun kembali melabuhkan cintanya pada Rini ‘Idol’.

“Sheila tidak pernah memberitahu tentang kehamilannya, itu makanya aku balik lagi dengan Rini,” kata Anji.

Vokalis band ‘Drive’ ini juga mengaku tidak tahu menahu soal persiapan Sheila yang kala itu hampir menikah dengan pria bernama Delano Ezar.

“Apa yang dia lakukan, termasuk rencana menikah dan foto-foto pre wedding itu, aku juga tidak tahu. Karena saat itu kami sudah putus,” ucapnya.

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply