Anji ‘Drive’ Ogah Dibandingkan dengan Ariel0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 Jun 2010 at 6:26pm
Ariel

Ariel

Saat kasus video seksnya beredar di dunia maya dan langsung menjadi sorotan publik, Ariel justru memilih bungkam dan menghindari media. Banyak yang menganggap langkah yang ditempuh Ariel itu salah.

Bahkan, banyak pihak juga yang meminta agar Ariel berani mengaku dan mencontoh Anji ‘Drive’ yang berani jujur mengatakan jika dia adalah ayah dari bayi Sheila Marcia.

Anji ‘Drive’ mengaku dirinya dapat merasakan apa yang sekarang sedang berkecamuk di dalam diri Ariel. Dia merasa pernah mendapatkan kecaman dan juga tudingan miring serta pihak yang menyudutkan dirinya saat dia belum mengakui perbuatannya. Tetapi, dia tak mau dibanding-bandingkan dengan Ariel.

“Kalau dibanding-bandingkan dengan masalah gue, gue nggak mau komentar. Gue nggak mau ngomong masalah itu,” kata Anji saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat 25 Juni 2010.

Anji tak mau terlalu ikut campur masalah pribadi Ariel. Vokalis Drive ini prihatin dengan Ariel. Apalagi, kasus yang sedang dihadapi Ariel menjadi sorotan publik mulai dari masyarakat biasa sampai kalangan atas.

Tak hanya di tanah air bahkan meluas sampai ke mancanegara. Anji berharap Ariel dapat tegar dan kuat menjalani kasus yang sedang membelitnya tersebut.

Dan dia meminta agar masyarakat menghargai sikap diam yang dipilih Ariel dalam menghadapi kasusnya tersebut.

“Kita harus menghargai hak orang untuk bicara. Jangan men-judge. Mungkin Ariel punya alasan kenapa dia belum mau ngomong,” ucapnya.

Sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply