Anji ‘Drive’: Saya Bukan Laki-laki Pecundang0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 9:56am
Anji 'Drive'

Anji 'Drive'

Selama ini Anji ‘Drive’ selalu dihubung-hubungkan dengan anak Sheila Marcia. Dan hal itu membuat Anji mendapat sorotan tajam dari publik. Dia merassa dipojokkan karena dianggap lari dari tanggung jawab. Anji membantah hal tersebut. Dia mengaku dirinya bukan pecundang.

“Satu yang harus dicatat saya bukan laki-laki pecundang,” kata Anji saat ditemui disela-sela syuting video klip lagu terbaru Drive di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 9 April 2010.

Anji menuturkan bila selama ini dirinya diam dan tak bicara karena dia memang ingin menunggu waktu yang tepat untuk membuat pengakuan tersebut.

Pasalnya, dia tak mau memikirkan diri sendiri tetapi juga bandnya. Oleh karena itu, dia juga harus membicarakan masalah ini kepada bandnya terlebih dahulu.

Menurut teman-teman Anji di Drive, band yang digawangi pria yang gemar menggunakan topi tersebut menuturkan bila mereka mendukung keputusan untuk membuat pengakuan.

“Ini masalah pribadi tapi kita sangat menghargainya. Kita bantu saja dan nggak ada pengaruhnya sama band,” ujar Budi, sang gitaris.

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply