Anji ‘Drive’ Siap Buat Pengakuan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 2:59pm
Anji 'Drive'

Anji 'Drive'

Gosip Anji ‘Drive’ yang dituding sebagai ayah kandung anak Sheila Marcia, membuat eks pacar Rini ‘Idol’ ini menjadi bulan-bulanan wartawan.

Anji pun berjanji akan membuat pengakuan tentang gosip miring yang selama ini menghampirinya. Tudingan sebagai pria yang telah menghamili Sheila Marcia, memang sangat merugikan Anji.

Bahkan, sebagai imbasnya Anji harus merelakan hubungannya dengan Rini kandas di tengah jalan.

Merasa jengah dengan pemberitaan yang simpang siur, Anji akhirnya mengirimkan pesan kepada para juru warta, kalau ia akan segera angkat bicara dan membuat pengakuan.

“Tentang semua gosip yang ada, besok bisa dilihat di infotainment Obsesi yang ditayangkan di Global TV pukul 09.45 pagi. Nanti saya akan bicara semua di situ. Saya memang memilih diam selama ini, karena ingin mencari interview yang mau memberi waktu bicara lebih dari 15 menit, supaya semuanya bisa clear, tanpa harus ada kalimat narasi yang memojokkan,” ucap Anji yang mengirimkan pesan singkat via ponsel ke sejumlah wartawan.

Dalam pesan tersebut, pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini juga berharap agar ke depannya, masyarakat bisa melihat Drive sebagai band yang berhasil karena karya dan bukan gosipnya.

sumber: Irina Damayanti, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply