Anji ‘Drive’ Siap Nikahi Sheila0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 4:32pm
Sheila Marcia

Sheila Marcia

Anji ‘Drive’ akhirnya mengaku sebagai ayah biologis Leticia, bayi perempuan yang dilahirkan Sheila Marcia beberapa waktu lalu. Ia akan bertanggung jawab untuk membesarkan Leticia.

“Aku akan bertanggung jawab di batas tertinggi,” ujar Anji saat menggelar konferensi pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 April 2010.

Tanggung jawab tertinggi yang dimaksud Anji adalah menikahi Sheila. “Niat untuk menikahi pasti ada,” ujarnya. Anji siap menafkahi putrinya lahir dan batin. “Kami akan mencarikan solusi yang terbaik untuk Leticia dan Sheila.”

Anji mengaku peduli sejak Sheila mengandung di dalam penjara. Hanya saja, ia terkendala persoalan komunikasi. Ruang geraknya juga terhambat sorotan media. Apalagi saat itu, ia baru saja kembali pacaran dengan Rini Idol. “Itu yang membatasi gerakku untuk menemui Sheila,” ujar pemilik nama asli Erdian Aji Rihartanto.

Setelah membuat pengakuan, Anji mengaku tak takut lagi bertandang ke rumah Sheila untuk melihat perkembangan Leticia. “Ini keadaan terbaik, tidak perlu diungkit-ungkit lagi,” kata dia.

sumber:Pipiet Tri Noorastuti, Fadila Fikriani Armadita, Gestina        Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply